reseller dropship
Bisnis

Ide Bisnis Reseller Dropship yang Paling Menjanjikan

Oiyya Blog – Pernah mendengar bisnis yang tak perlu modal untuk memulainya? Jangan langsung judge yang aneh-aneh dulu ya, mungkin yang dimaksud itu adalah bisnis reseller dropship.

Dropshipping membuka kesempatan lebar bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal sedikit, hanya cukup dengan modal internet. Lantas, bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

Bagaimana Cara Menjadi Dropshipper?

  1. Temukan produk yang tepat. Maksudnya, Anda harus tahu produk apa yang sedang tren dan diminati banyak orang. Dengan begitu, bisnis dropship Anda tetap bisa berjalan.
  2. Cara kedua, lihat dan amati Sudah banyak orang yang menjadi dropshipper, apalagi dropshipper yang menjual barang yang sama dengan produk Anda. Maka, Anda harus melihat dan mengamati pasar dan kompetisi yang terjadi agar tidak kalah saing.
  3. Pilihlah supplier yang tepat. Anda perlu memilih supplier yang kredibel atau terpercaya.
  4. Memberi layanan yang terbaik untuk calon konsumen. Dropshipper adalah perantara dalam kegiatan jual beli, jadi Anda harus memberikan layanan yang terbaik agar calon konsumen puas.

Ide Bisnis Dropship Paling Menjanjikan

Kosmetik dan Skincare

Ide bisnis ini tidak ada habisnya, apalagi bagi kaum hawa yang tak bisa jauh dari produk kosmetik dan skincare. Mereka rela merogoh kocek dengan dalam agar dapat tampil cantik di muka umum. Banyaknya keluaran terbaru dan tren yang semakin berkembang setiap saat, membuat produk semacam ini tidak pernah kehilangan peminatnya.

Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan menargetkan pasar pada perempuan muda hingga dewasa. Kemampuan Anda untuk mencari produk yang original dan memprediksi tren kecantikan di masa yang akan datang, akan sangat berguna untuk mengembangkan bisnis dropship Anda.

Pakaian dan Aksesoris

Ide bisnis yang kedua ini juga merupakan ide bisnis yang strategis. Anda bisa menjual produk seperti pakaian kekinian, jam tangan, tas, dan lain sebagainya. Namun, karena sangat luas jangkauannya, Anda perlu membuat target calon konsumen secara spesifik. Misal, Anda hanya akan menjual pakaian dan aksesoris untuk perempuan berusia 20 tahunan. Atau bisa juga, Anda memutuskan untuk menjual pakaian anak-anak.

Alangkah baiknya, ketika hendak menjual barang, sesuaikan dengan diri Anda sendiri. Contohnya, Anda masih duduk di bangku perkuliahan atau sudah bekerja, cobalah menjual produk yang sesuai dengan teman-teman seusia Anda.

Cara pikir tersebut akan memberi kemudahan untuk memprediksi tren yang akan datang dan mengetahui psikologi calon pembeli.

Aksesoris Gadget

Aksesoris gadget saat ini juga tengah digandrungi orang banyak, khususnya para anak milenial. Apalagi banyak yang desainnya lucu-lucu dan unik. Jika ingin menggeluti bisnis dropship dengan produk ini, maka Anda harus pintar-pintar mencari produk yang menarik.

Anda pun harus memastikan ada mekanisme pengembalian barang yang jelas. Karena, produk seperti earphone, mouse, atau flashdisk rawan sekali untuk rusak.

Nah demikian ulasan dari kami, semoga memberikan inspirasi bagi sobat sekalian, ya!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.